Doa Bersama Awal Perkuliahan Semester Genap 2020-2021 FEBI, IAIN Tulungagung.

Tulungagung. Senin, 8 Maret 2021. Hari ini agenda Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dimulai dengan doa bersama. Doa bersama ini rutin dilakukan di fakultas ini. Setiap semester di hari pertama perkuliahan doa bersama awal kuliah ini selalu dikumandangkan. Pada kesempatan ini Bapak Nur Aziz Muslim memimpin prosesi doa bersama. Walaupun Bapak Dekan, Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag., tidak bisa hadir di tempat secara luring dan harus mengikuti acara ini secara daring beliau tetap menyempatkan untuk memberikan sambutan kepada peserta yang hadir. Meskipun tak seramai biasanya, doa bersama ini tetap dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi peraih prestasi akademik dan non akademik dari fakultas ini. Sekitar 20 mahasiswa dari 7 jurusan hadir mengikuti acara ini.

Antusiasme yang luar biasa juga terlihat pada peserta rapat zoom. Kapasitas zoom yang terbatas menjadikan beberapa peserta tidak dapat bergabung ke dalam ruang rapat zoom. Dalam hal ini fakultas menyediakan satu wadah lagi untuk turut serta mengikuti acara ini, yaitu fasilitas siaran langsung Youtube. Catatan kami terakhir, siaran langsung kami telah ditonton sebanyak 709 kali. Kampus ini memang kampus agama dan peradaban. Tak ayal semangat para mahasiswa dan dosen mengikuti acara ini pun tampak dengan jelas.

Setelah doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Nur Aziz Muslim (Ketua Jurusan Manajemen Bisnis Syariah). Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Ibu Kepala Bagian TU, Hj. Masruroh Tri Handayani, S.Ag.. Nama-nama mahasiswa yang tersebut dalam SK tersebut berhak mendapat sertifikat dan uang pembinaan dari FEBI. Hal ini dilakukan untuk terus memacu semangat belajar mahasiswa sehingga dapat mencapai prestasi terbaik.

Tampak doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Nur Aziz Muslim diikuti oleh ratusan peserta secara daring.

Tampak Bapak Dekan memberikan sambutan secara daring.

Pembacaan SK rektor oleh Ibu Masruroh.

Penyerahan sertifikat oleh Wakil Dekan 1, Dr. H. Mashudi, M.Pd.I.

Foto bersama secara luring.

Foto bersama secara daring.