Ketentuan Konsultasi DPA dan Pemrograman Online Mahasiswa Semester 2

Assalamualaikum Wr.Wb

Diberitahukan kepada mahasiswa Semester 2 FEBI IAIN Tulungagung

Berikut Ketentuan konsultasi wali studi dan pemrograman online semester genap tahun akademik 2018/2019 sebagai berikut:

1. Konsultasi wali studi dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 Februari2019

2. Saat konsultasi, mahasiswa wajib membawa:

  • a. Fotokopi Kartu Hasil Studi (KHS) -> KHS asli diambil di Jurusan masing-masing
  • b. Kartu Rencana Studi (KRS) manual sesuai jurusan download disini.
  • c. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 (3 lembar)
  • d. Form konsultasi dan identitas mahasiswa , unduh disini.
  • e. Slip pembayaran UKT terakhir
  • f.  Materai 6000 (1 biji)
  • g. poin a s.d. f dimasukkan ke stopmap kancing transparan (putih bening).
  •  

3. KRS manual harus disahkan/ditandatangani oleh Wali Studi.

4. Setelah mendapat pengesahan KRS manual, mahasiswa harus melakukan pemrograman secara online pada website: siakad3.iain-tulungagung.ac.id menggunakan username dan password masing-masing

5. Pemrograman online dilaksanakan mulai tangal 07 – 10 Februari 2019

6. Setelah melakukan pemrograman online, mahasiswa harus mencetak Isian Rencana Studi (IRS).

7. KRS manual dan IRS online yang asli harus dikumpulkan di Bagian Jurusan FEBI, pada tanggal 9 – 11 Februari 2016, dan harus diperbanyak untuk diserahkan ke Wali Studi dan diarsip dengan baik oleh mahasiswa

8. Untuk pengisian IRS online, silahkan ikuti manual berikut, disini.

9. Harap diperhatikan:

  • a. Mahasiswa harus memperhatikan kesesuaian antara KRS Manual dan IRS online, baik nama mata kuliah, jumlah mata kuliah dan kelas yang dipilih.
  • b. Bila terjadi keterlambatan pemrograman dan kesalahan pemrograman maka akibatnya ditanggung mahasiswa sendiri.
  • c. Jika terdapat hal-hal yang kurang jelas, silahkan menghubungi admin di ruang TU FEBI.

Demikian harap diperhatikan