(UPDATE) UJIAN KOMPREHENSIF GEL.1 2018 Ganjil

UJIAN KOMPREHENSIF GEL.1 2018 Ganjil

1.    Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 24 (mulai pukul 15.00) sd. 30 Oktober 2018 dengan kuota 400 mahasiswa (jika sebelum tanggal 30 Oktober kuota sudah terpenuhi, maka pendaftaran ditutup. Pendaftaran bisa dilakukan disini. Untuk melihat apakah pendaftaran sudah masuk, cek disini.

2.    Syarat-syarat pendaftaran:

a.    Sudah melaksanakan Ujian Proposal Skripsi

b.    Mengisi Formulir Pendaftaran Ujian Komprehensif unduh disini

c.    Lulus seluruh Mata Kuliah (kecuali skripsi)

d.    Transkrip nilai sementara (minta di akademik dengan membawa form permohonan penerbitan transkrip)

e.    Foto Kopi Bukti Pembayaran SPP semester terakhir

f.     Foto Kopi Sertifikat KKN dan PPL (bagi mahasiswa yang sudah memiliki sertifikat yang asli ditunjukkan, bagi yang belum memiliki bisa menyusul)

g.    Foto Kopi Sertifikat TOEFL & TOAFL (bagi mahasiswa yang sudah memiliki sertifikat yang asli ditunjukkan, bagi yang belum memiliki bisa menyusul)

h.    Ceklist Nilai Hasil Belajar (unduh disini) yang disetujui/ditandatangani oleh Wali Studi dan Kajur setelah transkrip nilai dicetak. Alur ceklist nilai hasil belajar adalah sebagai berikut --> isi sendiri cek list berdasarkan nilai dari KHS dengan huruf atau angka --> mengambil transkrip sementara di akademik (mulai Rabu 24 Oktober) --> menuju DPA untuk menyerahkan transkrip sementara untuk di cek dengan cek list yang sudah diisi mahasiswa   --> jika sudah sesuai, mintakan Tanda Tangan DPA di bawah kolom matakuliah pada transkrip sementara --> menuju Ketua Jurusan masing-masing untuk meminta Tanda Tangan di transkrip sementara --> menuju Akademik FEBI untuk stempel pada transkrip sementara (jika ada perbedaan nilai dari transkrip dan KHS harap melaporkan ke akademik)

i.    Foto copy KHS semester 1 s.d. semester akhir.

j.    Mahasiswa diharapkan untuk mematuhi urutan dari prosedur diatas.

3.    Semua Berkas Pendaftaran dimasukkan ke dalam stop map warna merah (PS), biru (ES), hijau (MZW) dan Kuning (AKS) diserahkan ke Akademik FEBI Tanggal 29 Oktober s.d. 2 Nopember 2018 pada jam kerja.